Rayakan 60 Tahun Usia, Ester Kristiani Rilis Koleksi Perhiasan Mariposa yang Sarat Makna

Rabu, 15 Juni 2022 - 11:11 WIB
loading...
Rayakan 60 Tahun Usia,...
De Gold, brand milik Ester Kristiani, merilis seri terbaru dari koleksi perhiasan emas Amero bernama Mariposa. Peluncuran koleksi emas ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun Ester yang ke-60. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - De Gold, brand milik Ester Kristiani, merilis seri terbaru dari koleksi perhiasan emas Amero. Diberi nama Mariposa, koleksi ini melambangkan kekuatan perempuan Indonesia yang mampu menghadapi berbagai fase hidup serta mendobrak prasangka orang dan berhasil menjadi apa yang mereka impikan.

Peluncuran koleksi emas ini bertepatan dengan perayaan ulang tahun ke-60 Ester Kristiani pada 14 Juni 2022. Selain pemilik De Gold, wanita kelahiran Magelang itu juga merupakan desainer dari koleksi perhiasan yang dirilisnya.

Ada makna filosofi dari nama Mariposa yang dipilih Ester untuk koleksi terbarunya. Yakni perjalanan hidup seseorang yang seperti metamorfosis kupu-kupu. Dimulai dari kepompong hingga menjadi kupu-kupu dewasa, yang melambangkan rentang perjalanan kehidupan yang penuh liku.

Rayakan 60 Tahun Usia, Ester Kristiani Rilis Koleksi Perhiasan Mariposa yang Sarat Makna


"Hidup adalah perjalanan dan tidak semua jalan lurus terbentang. Pasti ada belok ke kiri dan ke kanan. Namun, jika memiliki kejelasan tujuan, kita tidak akan terperangkap pada situasi yang ada di kiri dan kanan," kata Ester.

"Tujuan hidup manusia bukan hanya untuk mencari penghidupan, melainkan memberi manfaat pada kehidupan. Karena itu, setelah bermetamorfosis selama 60 tahun, kini saatnya saya keluar dari kepompong menjadi kupu-kupu cantik yang menyenangkan," tambahnya.

Ester bersama suami mendirikan De Gold sejak 1990. Selama lebih dari tiga dekade berkarya, sudah ada beberapa seri perhiasan yang dirilis dari koleksi Amero. Sebut saja Roxe, Havana, Mouve, Leora, dan yang terakhir yaitu Mariposa.

Seri Roxe memiliki makna menjadi perempuan dewasa yang berani berbeda dan memiliki jiwa nan kuat. Lalu Havana yang bermakna menjadi wanita petualang yang selalu percaya diri, elegan, dan stylish di saat bersamaan.

Adapun koleksi Mouve dengan ciri khas batunya yang bergerak, melambangkan kebahagiaan dalam menjalani naik turun kehidupan. Sementara Leora bermakna transparansi diri, yang diharapkan selalu memancarkan sinar dalam diri wanita yang romantis namun dengan gaya hidup elegan minimalis.

"Semoga pesan dan makna dari tiap koleksi ini mampu menjadi penyemangat dalam menjalani kehidupan sehari-hari," pungkas istri Deddy Supardi Ridwan itu.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)